Semua Materi yang ada di Blog ini diambil dari Buku Karangan "Catur Hadi Purnomo".
Anda Bisa Mendapatkan versi Lengkapnya dalam bentuk Buku di seluruh Toko Buku Terkemuka di Indonesia , seperti:
Gramedia, Gunung Agung, Bukukita.com, dsb

Ms Word : Microsoft Word Terbaru

Pengguna komputer mana yang tidak mengenal aplikasi perkantoran yang satu ini? Ya, Microsoft Word namanya. Meskipun sekarang sudah banyak bermunculan software sejenis yang bisa digunakan secara gratis, namun jumlah pengguna software buatan perusahaan raksasa Microsoft ini masih tetap menjadi jawara.

Microsoft Word Terbaru

Perubahan yang cukup signifikan pada Microsoft Word 2007 yang disambut sangat baik oleh pecinta Office, rupanya memberi inspirasi bagi pengembang untuk terus meningkatkan kemampuannya dalam versi berikutnya. Ya, hasil daripada pengembangan dari versi sebelumnya itu, kini diberi nama Microsoft Word 2010.

Microsoft Word 2010 kini hadir untuk Anda yang ingin menyusun berbagai macam dokumen yang profesional. Dengan versi teranyar ini Anda dapat melakukan berbagai pekerjaan yang berhubungan dengan kegiatan akademis seperti pembuatan makalah, karya ilmiah, atau tugas akhir (skripsi). Bagi Anda yang berprofesi lain yang bekerja di kantor maupun di rumah, selain menyusun laporan, Anda juga dapat membuat surat masal (mail merge), membuat amplop serta label, pentabelan, mengolah kolom koran, membuat rumus/simbol, mengolah gambar/grafik, desain cover/undangan/brosur, hingga menyusun buku sekalipun.

Jika Anda ingin mempelajari Microsoft Word terbaru ini, Anda bisa membacanya di buku: "Panduan Belajar Otodidak Microsoft Office Word 2010"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar