Semua Materi yang ada di Blog ini diambil dari Buku Karangan "Catur Hadi Purnomo".
Anda Bisa Mendapatkan versi Lengkapnya dalam bentuk Buku di seluruh Toko Buku Terkemuka di Indonesia , seperti:
Gramedia, Gunung Agung, Bukukita.com, dsb

Buku Word : Panduan Belajar Otodidak Microsoft Office Word 2010


Penulis: Catur Hadi Purnomo
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: vi + 200 hlm
Penerbit: mediakita
ISBN:
Harga: Rp44.500,-

Selamat datang Microsoft Office 2010! Setelah kurang lebih 4 tahun kita disuguhi Microsoft Office 2007, kini saatnya kita menikmati progam perkantoran versi paling anyar dari Microsoft Corporation. Perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia ini, kembali menghadirkan program andalannya yang diberi nama Microsoft Office 2010.

Pada versi ini, Microsoft tak sekadar berganti nama saja, namun lebih dari itu. Microsoft menawarkan berbagai fitur dan kemampuan baru, yang tidak dimiliki oleh versi-versi sebelumnya. Memang secara sekilas, tampilannya tidak sedikit berbeda dengan versi Microsoft Office 2007. Namun, jika kita telusuri lebih dalam, maka kita akan banyak menemukan hal-hal baru yang akan membuat kita takjub. Bahkan, bisa-bisa kita dibuat bingung, bagaimana cara menggunakan fiturnya atau di mana letak fitur yang sedang kita cari.

Tapi Anda tak perlu khawatir, buku ini akan memandu Anda untuk menelusuri satu persatu fitur yang ada di dalam Microsoft Office 2010, khususnya Microsoft Word 2010. Bahkan bukan hanya menelusurinya saja, namun Anda akan diajak untuk mempraktikkannya langsung, sehingga Anda akan lebih cepat memahaminya dalam waktu singkat.

Semoga dengan materi yang tertulis di dalam buku ini bisa mengantarkan Anda menjadi mahir secara otodidak dalam menggunakan Microsoft Word 2010. Untuk program yang lain, seperti Excel dan PowerPoint, bisa Anda dapatkan dalam judul seri buku yang terpisah. Selamat mencoba!

Dapatkan segera buku ini di seluruh toko buku terkemuka di Indonesia, seperti: Gramedia, Gunung Agung, Bukukita.com, dan sebagainya

Daftar isi buku Word ini bisa dilihat di sini:

http://tutorialbelajarword.blogspot.com/2011/05/daftar-isi-buku-panduan-belajar.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar