Semua Materi yang ada di Blog ini diambil dari Buku Karangan "Catur Hadi Purnomo".
Anda Bisa Mendapatkan versi Lengkapnya dalam bentuk Buku di seluruh Toko Buku Terkemuka di Indonesia , seperti:
Gramedia, Gunung Agung, Bukukita.com, dsb

Microsoft Word : Perbedaan Antarmuka Ms Word 2007 dengan Ms Word 2010

Perubahan interface atau antarmuka secara besar-besaran yang terjadi pada Microsoft Office 2007, memberi pengalaman baru bagi pengguna setelah sekian tahun disuguhi tampilan yang itu-itu saja. Lalu, apakah di versi Microsoft Word 2010 ini juga ada perubahan? Sekilas tampilan Microsoft Word 2010 masih sama seperti versi Microsoft Word 2007 yang memperkenal konsep ribbon, namun kalau kita perhatikan lebih detil, ada beberapa perubahan yang terjadi.

Berikut ini adalahtampilan antarmuka Microsoft Word 2007 yang masih menggunakan tombol besar (Microsoft Office Button) di pojok kiri atas halaman.

Interface Microsoft Word 2007

Sementara berikut ini adalah tampilan antarmuka Microsoft Word 2010 yang melakukan perubahan pada bagian pojok sebelah kiri atas halaman. Kini tombol Microsoft Office Button yang dulu digunakan pada Microsoft Word 2007 digantikan dengan tab File.

Interface Microsoft Word 2010

Jika dilihat dari interface bagian depan memang hanya terjadi perubahan pada tampilan di sebelah kiri atas halaman, namun bila kita telusuri lebih dalam kita akan temukan beberapa perubahan lagi selain dari penambahan fitur baru tentunya.

Jika Anda ingin belajar lebih jauh tentang Microsoft Word 2010, Anda bisa membacanya di buku : "Panduan Belajar Otodidak Microsoft Office Word 2010"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar